[NEWS] JYJ Junsu Berbicara Tentang Berakhirnya Pertempuran Hukum dengan SM

Published November 30, 2012 by zoophietita

JYJ Junsu membahas pemikirannya tentang berakhirnya pertempuran hukum dengan SM Entertainment.

Junsu mengambil bagian dalam sebuah konferensi pers di Sheraton Hotel di Essen, Jerman untuk menandai akhir dari 1st World Tour-nya. Dia mengatakan, “Pertempuran hukum berlangsung selama 3 tahun dan 4 bulan.

 

 

Sejujurnya, hal itu seharusnya telah berakhir sebelumnya … Tetapi pada saat yang sama saya juga merasa bahwa hasil keluar tiba-tiba. Setelah mengalami masa sulit selama 3 tahun dan 4 bulan, saya merasa seperti waktu yang tidak dihabiskan sia-sia … Saya mendengar berita ketika saya pergi untuk Jerman, jadi saya benar-benar tidak tahu semua rincian dari penyelesaian.”

Ia melanjutkan, “Karena itu, sulit untuk mengatakan terlalu banyak tentang hal ini. Yang penting adalah bahwa kita dapat memperoleh hasil yang baik. Saya belum bicara kepada anggota, tapi saya akan melakukannya ketika saya kembali ke Korea.”

Ketika ditanya tentang apa yang JYJ telah mampu dapatkan dari penyelesaian, ia menjawab, “Saya senang bukan karena kami mencapai apa yang JYJ atau kami ingin capai, tetapi karena kami mungkin telah membantu hoobaes kami. Saya pikir kami membantu dalam membuat lingkungan yang lebih baik bagi hoobaes kami. Kontrak 13, 10 tahun telah berubah menjadi dasar kontrak, dan bahkan itu saja adalah penghiburan selama pertempuran hukum kami sendiri. Itu yang membuat kami terus berjalan.”

Pada isu tampil di variety show, dia berkata dengan hati-hati, “Jika ini jenis hasil yang memungkinkan bagi kami untuk muncul di siaran, maka seharusnya mungkinan tiga tahun yang lalu ketika kami pertama kali mengajukan (untuk menjadi mandiri). “Dia menambahkan, “Saya tidak tahu apakah itu akan mungkin bagi kami untuk tampil di berbagai acara melalui hasil ini. Kami selalu bermimpi tentang hal itu, tapi saya ingin bertanya Anda semua wartawan, apakah Anda pikir kami bisa?”

Salah satu hasil dari gugatan yang disayangkan adalah bahwa ada kemungkinan tidak akan pernah menjadi 5 beranggota TVXQ. Pada subjek itu, dia berkata, “Banyak waktu berlalu, namun satu fakta disayangkan adalah bahwa kami tidak bisa lagi memiliki kegiatan di bawah nama TVXQ. Kami ingin melawan ketidakadilan perusahaan, itu bukan bahwa kami ingin meninggalkan TVXQ. Itu hanya harus terjadi. Ini menyesal dan menyedihkan. Saya merasa kasihan kepada fans, namun judul TVXQ akan tetap selamanya. Tapi secara realistis, itu akan sulit untuk mempromosikan sebagai TVXQ lagi.”

IndoTrans: Mentari @koreanindo
Source: Allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: